News

Busana Kontemporer yang Edgy dari Lazada

Sunday, 2 Nov 2014

by JFW

Sebanyak 14 busana pesta dan busana malam bergaya rock, festival dan sporty mewarnai show LZD Premium dari Lazada Fashion, yang digelar di Atrium Senayan City pada Jakarta Fashion Week (JFW) 2015 hari kedua, 2 November 2014. Show itu merupakan bagian dari peluncuran LZD Premium Collection secara eksklusif oleh Lazada, pusat belanja online terbesar di Indonesia. 

Busana-busana berbahan mewah, seperti sutra, dengan fokus pada detail yang berkelas, seperti hiasan dan payet, serta desain grafis yang eksklusif, memberikan karakter kontemporer yang edgy untuk koleksi tersebut. Sementara aksen metalik, yang dipadukan dengan hitam, putih, abu-abu, menjadi warna-warna menonjol pada atasan crop, jaket, full skirt berpotongan asimetris, celana panjang berpipa lurus, celana pendek maupun baju terusan yang ditampilkan.

LZD Premium sendiri menawarkan koleksi desain terbatas dengan detail dan fabrikasi premium bagi para pecinta fashion di Indonesia. Diluncurkan setahun sekali selama musim liburan akhir tahun, setiap desainnya hanya dibuat dengan kuantitas terbatas, 50 buah untuk masing-masing lima negara, yaitu Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura dan Thailand. 

Sebagai salah satu kategori produk utama Lazada, LZD dari Lazada Fashion menawarkan lima gaya yang berbeda, sehingga para pecinta fashion dapat memilih untuk berbusana secara anggun. Dirancang khusus untuk para konsumen Asia Tenggara, koleksi utama LZD dari LZD Premium disesuaikan dengan tipe tubuh orang Asia, dengan fabrikasi yang sesuai iklim di Asia Tenggara, dan ditawarkan dengan harga terjangkau.

Anne-Marie Bodal, fashion creative director Lazada Group, mengatakan, “Kami merasa bangga dapat meghadirkn beberapa koleksi LZD Premium bagi konsumen kami di Indonesia. Kami percaya bahwa pecinta fashion di sini akan menikmati berbagai gaya busana siap pakai untuk berpesta, maupun sebagai busana malam. Koleksi baru ini memotivasi kami untuk memantapkan posisi sebagai tujuan berbelanja online bagi para individu pecinta fashion.” (Imelda Suryaningsih/RDI)