News

Cita Cinta Change lebration

Sunday, 2 Nov 2014

by JFW

Untuk ketiga kalinya Cita Cinta Change-lebration hadir di Jakarta Fashion Week. Dalam acaranya tadi malam, ia hadir dalam konsep The Ultimate Makeover. Sebuah acara makeover penampilan dikemas dalam bentuk yang menarik. Sejumlah 10 perempuan diajak untuk menjalani “Total Look Makeover”, setelah sebelumnya melakukan kontes selfie tanpa makeup.

Bertempat di Fashion Atrium Senayan City, 10 finalis berjalan di atas panggung dalam balutan busana koleksi Uniqlo dan Ask by Asky Febrianti. Penampilan 10 finalis diiringi oleh musik dan vokal Teza Sumendra dan Jakarta Beatbox yang menjadi bintang tamu malam itu.

Hadir pula aktris Mikha Tambayong dan Eriska Rein, juga beberapa fashion dan beauty blogger yang ikut memeriahkan acara. Para tamu undangan yang terdiri dari para pencinta mode menikmati peragaan busana oleh desainer Rinda Salmun yang membawakan 6 koleksi dan Natalia Kiantoro yang menghadirkan 12 koleksi. 

Pada puncak acara diumumkan para pemenang “Total Look Makeover Cita Cinta Change-lebration”. Pemenang Favorit berdasarkan jajak pendapat melalui situs web dan sms adalah Victoria  Amanda, 20, dari Surabaya. Pemenang Runner Up adalah Putri Aprilia, 21, dari Jakarta. Dan pemenang pertamanya adalah Regina Raquel, 23, dari Jakarta. Piala penghargaan diberikan oleh Zornia Harisantoso, Pemimpin Redaksi dan Pemimpin Komunitas Cita Cinta. Para pemenang mendapatkan hadiah tiket pesawat Jakarta-Bangkok (pulang pergi) dan uang saku, serta voucher belanja dari Uniqlo.