News

Dinamisme Gaya Rambut Terkini

Tuesday, 4 Nov 2014

by JFW

Hari keempat perhelatan mode akbar Jakarta Fashion Week 2015 dibuka dengan ragam koleksi warna dan gaya rambut terbaru dari L’Oreal Professionnel, yang dikemas dalam “It Looks Fall/Winter 2014/2015” di Fashion Tent, Senayan City, Jakarta. Setiap tahun, show dari brand kecantikan rambut profesional berkelas dunia tersebut menjadi acuan gaya rambut terkini di Indonesia.

Ada empat gaya dan warna rambut yang diperkenalkan L’Oreal Professionnel tahun ini—Copper Brown Lob untuk wanita berkarakter sophisticated, Ash Brown Pixie untuk penyuka gaya elegan dan edgy, Ash Brown Long Waves untuk tampilan dramatis, dan Golden Brown Straight Bangs untuk kesan chic dan natural. Keempat gaya itu diterjemahkan dengan sangat piawai oleh empat L’Oreal Professionnel Ambassador, yaitu Arie Hidayat dari Arie & Harry Salon (Surabaya), Irwan R. Doke dari Irwan Team Hairdesign (Jakarta), Andy Lie dari Lie Salon (Medan), dan Lie Kuang dari Lie Kuang Salon (Semarang).
 
Kejutan spesial juga dihadirkan L’Oreal Professionnel dengan mengundang international ambassador dari Prancis, yaitu Christophe Gaillet. Christophe terkenal dengan desain tata rambut easy chic yang beraksen klasik dan memiliki sentuhan warna memukau. Publik Indonesia terbilang beruntung menyaksikan demo tata rambut yang memperlihatkan keunikan teknik Christophe.

Menambah semarak hair show tahun ini, L’Oreal Professionnel menggandeng tiga label mode, yaitu Cynthia Tan, Identite, dan Jenahara. Ketiga label mode itu dipilih karena rancangan mereka memiliki visi serupa dengan koleksi "It Looks 2014/2015" yang modern dan penuh kreativitas. Identite yang mempunyai garis rancangan sederhana dan edgy berkolaborasi dengan Arie Hidayat dan Irwan Doke dalam 10 look. Jenahara dengan lini Black Label berkolaborasi dengan Andy Lie dan Lie Kuang untuk 10 look yang menampilkan kesan dramatis, namun sophisticated. Sequence terakhir dikuasai kolaborasi Cynthia Tan dan Christophe Gaillet untuk inspirasi gaya elegan dengan karakter kuat. (Nadya Paramitha/Grazia)