News

Entrepreneur dan Desainer Muda Raih Penghargaan

Wednesday, 5 Nov 2014

by JFW

Di hari kelima pekan mode Jakarta, Cleo Fashion Awards kembali digelar. Acara ini ditujukan untuk menganugerahkan penghargaan kepada dua kategori: Most Innovative Local Brand dan Most Promising Accessories Brand. 

Untuk kategori Most Innovative Local Brand, Argyle and Oxford keluar sebagai pemenang karena karyanya yang unik dan playful dengan menggabungkan warna warna yang cerah dan gambar unik pada rancangan mereka yang bertajuk “The Art of Doing Nothing”. Pada lininya ini, Argyle and Oxford menampilkan aksesori anting warna warni yang sangat menarik perhatian, terbuat dari bulu sehingga membuat seluruh penampilan semakin berkarakter dan unik. 

Sedangkan untuk kategori Most Promising Accessories Brand, From Tiny Islands keluar sebagai pemenang dengan koleksi nya yang menggunakan bebatuan kristal untuk koleksi yang bertemakan “Obscura” yang sederhana namun elegan sekaligus edgy. Rangkaian perhiasan dengan craftsmanship yang berkualitas tinggi ini terlihat mewah ketika disandingkan dengan pakaian minimalis berwarna putih.

Namun, tidak hanya menganugerahkan kedua kategori tersebut, tahun ini majalah CLEO bekerja sama dengan Australia Indonesia Centre untuk memilih 2 Indonesian Young Talented Designers. Keduanya akan menggelar parade busana perdana di ajang internasional Melbourne Fashion Festival bulan Maret 2015. Dan yang terpilih adalah Peggy Hartanto dan Patrick Owen. Keduanya dianggap telah menghasilkan karya-karya yang memiliki kebaruan dan inspirasi bagi generasi muda Indonesia yang berkarya di jalur fashion.