News

Fashion Fusion Sophie Paris

Sunday, 2 Nov 2014

by JFW

Menyambut eksistensinya yang hampir 20 tahun di Indonesia, Sophie Paris, perusahaan fashion dan kecantikan berbasis penjualan langsung terbesar di Indonesia, siap-siap tancap gas dengan menyelenggarakan berbagai acara, kolaborasi dan promosi. Perusahaan yang pada 1995 memulai kiprahnya debagai produsen tas dalam skala kecil itu antara lain menunjuk Becky Tumewu sebagai brand ambassador untuk Sophie Martin, salah satu mereknya. Becky Tumewu dianggap pas mewakili karakter  wanita Sophie Martin yang aktif, energik, cerdas, ceria dan selalu passionate menghadapi hidup.

Divisi kosmetik, khususnya parfum, baru-baru ini juga meluncurkan Sachiko Eau de Parfum, seri terbaru BLINK – diambil dari nama girl band yang tengah naik daun di kalangan remaja. Namun yang paling menggebrak adalah peluncuran produk parfum bernama Ariel Impulse Eau de Parfum, yang merupakan kolaborasi Sophie Paris dengan Ariel 'Noah'. Ariel memilih sendiri paduan aroma, nama, hingga kemasannya, yang benar-benar mewakili karakteristik khas Ariel. Kabarnya, Ariel Impulse kini terjual sekitar 500 item per hari di seluruh Indonesia, dan diharapkan akan terus meningkat.

Sophie Paris juga melakukan gebrakan dalam hal promosi, antara lain dengan berpartisipasi dalam pekan mode paling akbar di Tanah Air, yaitu Jakarta Fashion Week 2015. Bertempat di Fashion Atrium Senayan City, pada 2 November, Sophie Paris menggelar fashion show koleksi katalog edisi Oktober 2014 yang bertajuk "Forever Sophie", yang meliputi pakaian, sepatu, tas dan aksesori. Selain itu, digelar pula talkshow yang menghadirkan Becky Tumewu, Ingga Gloriana (Vice President Cosmetics) dan Meidiana Gunawan (Vice President Product Strategy). (Tina Savitri/Pesona)