News

Fashion Untuk Wanita Urban Peduli Kesehatan

Sunday, 2 Nov 2014

by JFW

Sebagai minuman kesehatan, WRP dan Heavenly Blush ternyata memiliki target market yang sama dengan desainer Billy Tjong dan juga Radio 94.7 UFM: wanita urban, modern, dan aktif. Sadar betul bahwa tubuh ideal erat kaitannya dengan fashion, yakni membuat penampilan (berbusana) lebih maksimal, kolaborasi ini pun dirasakan tepat untuk muncul di Fashion Atrium Jakarta Fashion Week 2015 di Senayan City, Sabtu malam tadi.

?U-Rocks! Rock n Roll Meets Fashion” menjadi tema acara show tersebut. Menghadirkan tiga tema koleksi yang dipersembahkan Billy Tjong lewat “Billy Tjong Online Wardrobe” (BOW), label ready to wear dari Billy Tjong. Awal show dibuka dengan koleksi yang menampilkan busana pas badan berwarna terang, seperti pink dan biru. Fitted dress, crop top, dan pencil skirt didesain dengan motif grafiti tembok-tembok gedung tak terpakai. 

Di sesi kedua, koleksi BOW disinergikan dengan WRP, produk susu dan biskuit bernutrisi. Koleksi ini ditujukan untuk wanita urban yang aktif, yang ingin selalu mencuri perhatian lewat penampilan dan postur tubuh ideal. Hadir delapan koleksi busana yang seluruhnya berwarna merah terang dengan variasi desain dress, pencil skirt, dan crop top.

Sesi terakhir ditujukan bagi para wanita yang aktif, percaya diri, dan peduli dengan kesehatan tubuhnya. Kolaborasi BOW dengan Heavenly Blush mengambil tema "Drink to Go" yang disesuaikan dengan slogan minuman Heavenly Blush. Seluruh busana didesain dalam warna putih, hanya saja menempatkan motif artsy dalam tiga warna sebagai detail pemanis, disesuaikan dengan varian rasa minuman Heavenly Blush: strawberry, peach, dan blackcurrant.

Di sesi akhir pula, hadir penyanyi Lala Karmela yang mengiringi jalannya para model di atas catwalk, sekaligus menutup show terakhir di Jakarta Fashion Week 2015 hari pertama malam tadi.