News

For The Beautiful Things in Life

Sunday, 2 Nov 2014

by JFW

Itulah yang ingin disajikan oleh SOGO Department Store, salah satu retail fashion ternama di Indonesia asal Jepang, dalam pergelarannya di ajang Jakarta Fashion Week 2015, Minggu, 2 November 2014, di Senayan City, Jakarta. Penonton dihibur dengan koleksi busana siap pakai untuk musim gugur dan dingin dari label-label fashion internasional, seperti Lily, FCUK, Mexx, Natural Beauty Basic, Naf Naf, AIIZ, SuperTrash, 22 Octobre, Great Plains, United Nude, dan koleksi sunglasses dari Sunglass Hut.

Cokelat, hijau pupus, abu-abu, kuning, oranye, serta off white yang merupakan warna-warna khas musim gugur dan dingin tampak mendominasi koleksi yang ditampilkan, meskipun dengan model dan material yang tetap disesuaikan dengan cuaca tropis Indonesia. 

Peragaan diawali oleh koleksi kasual dan sporty, yang antara lain meliputi celana pendek, rok pendek, celana capri, celana pensil, hingga gaun terusan bermodel santai, untuk hang out bersama para sahabat. Kadang-kadang dilengkapi dengan jaket, rompi, bahkan coat bila cuaca mulai dingin. Juga ditampilkan koleksi gaum malam yang umumnya bermodel pendek, simpel, namun dengan cutting memikat dan aksen payet, sehingga terkesan mewah dan berkelas.

Di akhir acara, enam sosialita Jakarta, yaitu Elvara Jandini Subyakto, Joy Roesma, Rubinni Kartohadiprodjo, Alvin Tjitrowirjo, Jessica Sutanto dan Zoey Rasjid, ikut tampil di atas catwalk dengan gaya khas masing-masing. Elvara, misalnya, tampil dengan gaya ethnic eclectic dalam balutan busana karya Studio 133 Biyan. Alvin bergaya preppy league, dengan kemeja dari Lindbergh serta celana dan jas dari RL Premium. Sementara Jessica memilih gaya femme fatale dengan jumpsuit dari BCBG Generation dan jaket dari French Connection. Tak pelak lagi, penampilan mereka turut membuat acara peragaan semakin meriah. (Tina Savitri/Pesona)