News

Karya Mapan Indonesia Fashion Forward

Sunday, 2 Nov 2014

by JFW

Menjadi pembuka dari rangkaian empat sesi fashion show desainer Indonesia Fashion Forward, desainer Felicia Budi dengan brand-nya fbudi, brand Monstore dan desainer Peggy Hartanto mempersembahkan gaya busana siap pakai berdaya jual tinggi. Hal ini menjadi bukti bahwa hasil inkubasi Jakarta Fashion Week bersama Center for Fashion Enterprise telah menumbuhkan semangat untuk menghasilkan kreativitas tinggi selain juga jiwa entrepreneur yang cukup mapan.

Monstore, yang dikenal dengan gaya street wear artistik dengan sentuhan yang cenderuk bersifat “dark” memberi kejutan kepada pemirsa show kemarin sore, 1 November 2014, di Fashion Tent SenYN City di Jakarta Fashion Week 2015. Ia menghadirkan ragam busana dengan permainan motif dan potongan. Mulai dari bikini, parka jacket, hingga aksesori seperti tas dan bantal, memancarkan semangat yang berjiwa muda. 

Lain lagi dengan fbudi yang kali itu tampil elegan minimalis dalam warna warna putih, biru dan pastel. Penambahan aksen pleats dan teknik akordeon menyerupai origami menjadi daya tarik yang mengundang kekaguman para tamu undangan.

Sementara itu, karya Peggy Hartanto kali kemarin kembali tampil manis dalam berbagai busana jumpsuit, gaun berdetail cut out dan rok berpotongan peplum. Semuanya tampil serasi dalam palet warna lembut hingga menyala.