News

Keds Incar 5 Kota Besar di Indonesia

Tuesday, 4 Nov 2014

by JFW

Walaupun baru saja soft launching pada 31 Oktober 2014 lalu, Keds—produk sneaker yang sudah ada sejak 1916, langsung mengentak dengan turut meramaikan Jakarta Fashion Week 2015 pada 3 November 2014. 

Menghadirkan sekitar 25 macam produk dan mengusung tema “Styling Modernity”, Keds mencuri perhatian puluhan penonton yang hadir. Koleksi fall/winter-nya memang sangat menonjol—meski tampil dengan kemasan sederhana.

Desain yang bersahaja dipadukan dengan warna-warna menarik seperti merah, plum, biru laut, abu-abu, burgundy, kuning, cokelat tua dan hitam, sehingga menampilkan karakteristik Keds yang dinamis dan ceria. 

“Memang,target kami adalah orang-orang berusia 13  hingga 25 tahun, usia-usia di saat kita sedang senang-senangnya mengekspresikan diri. Apalagi orang muda zaman sekarang senang yang limited edition. Keds tak pernah mengulang produk yang sudah dikeluarkan dalam season tertentu. Jadi selalu berbeda setiap season-nya,” jelas Johan Sebastian, Senior Brand Manager Keds Indonesia.

Sebagai pelopor sneaker dunia, Johan yakin kalau Keds dapat “mendunia” di Indonesia. Store Keds di Senayan adalah store pertama di Indonesia dan dalam satu tahun ke depan bakal membuka 25 store lagi. Untuk di Jakarta, Johan sedang merencanakan untuk membuka store di Plaza Indonesia, Grand Indonesia dan Pondok Indah Mall.

“Kami juga mengincar lima kota besar di Indonesia, Medan, Surabaya, Bandung, Bali dan Makassar,” tutup Johan, sambil menambahkan bahwa di penutup tahun ini bakal digelar grand launching Keds.