News

Kolaborasi Baru The Body Shop

Monday, 3 Nov 2014

by JFW

Setelah sukses tahun lalu dengan “menggandeng” Barli Asmara dan Lenny Agustin di Jakarta Fashion Week 2014, pada Senin, 3 November 2014, The Body Shop, official make up Jakarta Fashion Week sejak 2011, memiliki “gandengan baru” tiga brand, yaitu KLE, COTTONINK dan Ardistia New York.

Pada hari ketiga perayaan akbar Jakarta Fashion Week 2015 tersebut, The Body Shop bersama COTTONINK menampilkan parade show yang memikat. Bagaimana tidak, desain COTTONINK yang dikenal dengan warna-warna pastelnya, “dikawinkan” dengan terobosan make up dari The Body Shop—eye liner terbaru Smoky 2in1 dan primer yang menyamarkan ketidaksempurnaan wajah—Instablur.

Ada sekitar 24 busana COTTONINK basic yang dipadupadankan bersama make up The Body Shop tersebut. Keduanya—COTTONINK dan The Body Shop membagi parade busana mereka dalam tiga sesi: white on white, rapi kasual, dan batik.

Pada dua sesi—white on white dan rapi kasual, penonton dimanjakan oleh desain busana yang kalem namun tetap “mengikat”. Dan di sesi ketiga busana yang ditampikan meliputi  permainan mix and match, paduan busananya lebih berwarna—apalagi dengan sentuhan batik. Meski lebih kaya warna, atasan yang dipadukan tetap polos.