News

Koleksi Musim Gugur dan Dingin Debenhams

Tuesday, 4 Nov 2014

by JFW

Debenhams, department store kenamaan di Indonesia, kembali berpartisipasi dalam Jakarta Fashion Week 2015. Di perhelatan hari keempat pekan mode paling ditunggu di Indonesia itu, Debenhams menyajikan rangkaian koleksi musim gugur dan dingin 2014 dari beberapa desainer asal Inggris, seperti John Rocha, Henry Holland, Jasper Conran, hingga Julien Macdonald. Tak bernuansa gelap seperti tren musim gugur dan dingin pada umumnya, Debenhams mengombinasikan palet warna cerah, pastel, hingga natural dengan garis rancangan yang glamor dan atraktif.

Untuk koleksi yang bisa didapatkan di seluruh gerai Debenhams itu, ada empat tema besar yang disajikan, yaitu Pink & Berries dari koleksi Jasper Conran, Pastel Palette dari Henry Holland, Modern Military dari Julien Macdonald, dan Autumn Luxe dari John Rocha. Keempat koleksi tersebut telah disesuaikan dengan kondisi iklim di Indonesia sehingga mudah dipadupadankan dalam segala kesempatan.

Dengan Teza Sumendra yang mengiringi show, sesi pertama menampilkan Pink & Berries yang memiliki warna hangat dan garis desain simpel, namun beraksen klasik yang cukup terlihat. Disusul koleksi dari Henry Holland dalam Pastel Pallete, Debenhams juga menawarkan gaya boyish yang dipadu dengan beberapa fashion items bernuansa pastel yang manis.

Sesi ketiga, Modern Military menghadirkan pilihan busana dengan desain yang powerful untuk menciptakan fashion statement. Terakhir yaitu Autumn Luxe, memberi pilihan koleksi glamor bagi para pencinta fashion. Koleksi itu memiliki tekstur mewah dan menggunakan faux fur untuk mempercantik tampilan. (Nadya Paramitha/Grazia)