News

Parade Tata Rambut Terkini

Saturday, 1 Nov 2014

by JFW

L’Oreal  Professionel menggelar show pertamanya di Jakarta Fashion Week 2015 pada Sabtu siang tadi. Bertempat di Fashion Atrium Senayan City, L’Oreal Professionel memperkenalkan kembali rangkaian produk penataan rambut andalannya, Tecni.ART. Bekerja sama dengan desainer Soko Wiyanto, yang karyanya identik dengan busana glamor penuh detail unik, L’Oreal mengajak para wanita untuk tampil lebih fashionable melalui tatanan rambut terbaik.

“Banyak orang berpendapat, gaya rambut yang sering dilihat di runway tidak dapat diaplikasikan ke dalam gaya rambut sehari-hari. Padahal, tidak benar. Melalui tema ‘Runway to Realway’, L’Oreal Professionel ingin mengedukasi pencintanya untuk menerapkan gaya rambut ala runway dalam kehidupan sehari-hari,” kata Indra Tanudarma, Senior Education Manager L’Oreal Professionel, dalam konferensi pers.

Gaun-gaun pesta klasik karya Soko Wiyanto yang terinspirasi dari tahun ‘50an terlihat semakin menawan berkat tangan terampil para penata rambut yang terpilih sebagai Top 4 Backstage Hairstylist JFW 2014, yaitu Yongki (Irwan Team Hair Design, Jakarta), Mudrick (Ave Salon, Semarang), Titik (Nur salon, Surabaya) dan Verra (Viin Salon, Palembang). Pada JFW 2015 kali ini, L’Oreal Professional kembai terpilih sebagai Official Backstage Partner, dan Techni.ART sebagai Official Styling Products.

“Kami percaya, penampilan yang fashionable tidaklah lengkap tanpa gaya rambut yang prima dan up-to-date. Oleh karena itu L’Oreal Professional menjadi salah satu hal yang dibicarakan setiap kali membahas rambut dan fashion,” kata Yola Sutjiutomo, Business Unit Manager L’Oreal Professionel.

Melalui peragaan busana berjudul Runway Hair Parade, desainer Soko Wiyanto, mengatakan, hairdressing merupakan aspek yang sangat penting dlam dunia fashion. “Tata rambut mempengaruhi hasil akhir dari setiap presentasi desainer,” ujar Soko.