News

Peran Orang Tua Dalam Gaya Berbusana Anak

Saturday, 1 Nov 2014

by JFW

Bertempat di Fashion Atrium, Senayan City, hari pertama Jakarta Fashion Week 2015 juga menampilkan talkshow bertema “Find Your Kid’s Personal Style”. Dilandasi oleh kesadaran akan pentingnya menumbukan kecerdasan dalam berbusana pada anak-anak, dalam talkshow ini Permata Bank Preferred bersama majalah Parenting dan majalah Femina menggelar sebuah acara bertajuk Find Your Kid's Personal Style menghadirkan Anna Surti. Psi.Msi, psikolog anak dan keluarga, serta Jessica Wijaya, Founder dan Creative Director Bimbi.com (fashion online shop khusus busana premium anak-anak).

Dipandu acara oleh Melanie Putria, talkshow menjabarkan berbagai tip menarik seputar cara-cara mengajarkan kepada anak tentang memilih busana yang baik dan tepat. Anna Surti antara lain menjelaskan sisi-sisi positif dan negatif dari berbagai cara yang biasa diterapkan orang tua kepada anak-anak mereka. Mulai dari mengajarkan pilihan berbusana untuk berbagai keperluan, kerapihan berbusana, membaca situasi di mana ia berbusana, hingga mengambil keputusan saat membeli baju baru dan pilihan baju yang akan dipakai.  

Sementara itu, Jessica Wijaya membagikan info tentang Do’s and Dont's berbusana pada anak, juga memberikan sontekan Fashion Trend 2015 untuk anak-anak. Di antaranya adalah warna-warna soft neon dan motif tiga dimensi. Acara juga diisi dengan Kids Fashion Show yang menampilkan koleksi busana anak-anak perempuan dan laki-laki dari Bimbi.com yang mendapat banyak perhatian dari pengunjung.
Dalam kesempatan itu, Permata Bank Preferred juga menginformasikan tentang peluncuran produk financial planner, yaitu konsultasi layanan transaksi perbankan bagi perkembangan keuangan keluarga untuk masa sekarang dan masa depan.