News

Pesta Ivan Gunawan Untuk Pencinta Mode

Wednesday, 5 Nov 2014

by JFW

Di hari kelima Jakarta Fashion Week 2015 para pencinta fashion kembali dibuat kagum oleh karya para desainer. Pada show malam, 5 November 2014, giliran Ivan Gunawan yang menunjukkan koleksi terbarunya bertajuk “Kedjora”. Bertempat di Fashion Tent, Ivan menampilkan 35 busana siap pakai yang bervariasi. Mulai dari cocktail dress hingga jumpsuit, semuanya memikat. 

Jelas terlihat, Ivan mencoba menerjemahkan perasaannya ke dalam garis busana yang ia rancang, sehingga menghasilkan kesan romantis tapi sekaligus dramatis. Terlihat pula dari material 1yang ia gunakan, berupa hiasan bebatuan, manik-manik dan sequins yang bertaburan. Suatu tulisan penuh makna di salah satu gaunnya berhasil memberikan aura kemewahan sekaligus keindahan. 

Material yang digunakan Ivan pun terlihat dipilih dengan cermat. Ia mengeksplorasi tulle, tafeta, jacquard dan bahkan bordir. Tak lupa warna-warna glamor seperti hitam, emas dan perak metalik ditampilkan untuk memberikan impresi yang lebih elegan. 

Ivan Gunawan, yang terkenal pula sebagai presenter televisi, berhasil menarik minat banyak selebritas untuk melihat fashion show-nya tersebut. Tak pelak, Fashion Tent dipenuhi wajah-wajah cantik yang tak asing lagi, antara lain penyanyi Titi DJ dan aktris Luna Maya. Sungguh sebuah suguhan yang  atraktif sekaligus menghibur.