News

Seruan Jeans ala ZOYA

Sunday, 2 Nov 2014

by JFW

Dikenal sebagai label fashion muslim, Zoya yang berdiri sejak 2005 kini telah memiliki beberapa line. Dan dalam Jakarta Fashion Week 2015 di Senayan City pada Minggu, 2 November 2014, Zoya sengaja mengusung line jeans, dengan alasan ingin memperkenalkan kepada para wanita berhijab bahwa bahan itu tak kalah gaya dan nyaman dikenakan dalam berbagai aktivitas.

Seruan itu terlihat jelas lewat koleksi yang ditampilkan di catwalk. Celana serta rok panjang dari jeans hadir dalam warna-warna cerah, seperti merah, kuning, putih, ungu, biru, yang sesuai dengan karakter busana Zoya selama ini, yaitu  light and colorful. Bawahan jeans itu dipadukan dengan kemeja atau gamis dari bahan katun atau kaus, yang ringan dan nyaman dipakai, tetapi tetap terlihat gaya untuk berbagai kesempatan, baik santai maupun ke kantor.

Tema “Rise in Japan” digunakan sekadar untuk memberi aksen, antara lain pada hijab yang berbentuk origami, serta tata rias pada bibir para model yang didandani ala geisha.
 
Selain bentuk origami, Zoya juga bermain-main dengan gaya kerudung yang lain, misalnya turban maupun capuchon, Beberapa bahkan bertabur permata Swarovski untuk tampilan yang lebih mewah. Dalam hal itu, Zoya memang telah bekerja sama dengan perusahaan Swarovski di Singapura. (Tina Savitri/Pesona)