News

The Body Shop Indonesia Luncurkan Tren Make Up 2015 Bersama Tiga Desainer

Thursday, 6 Nov 2014

by JFW

The Body Shop Indonesia kembali memeriahkan Jakarta Fashion Week 2015, sekaligus meluncurkan tiga tren make up 2015, yaitu flawless skin, bold smokey eyes dan 3D lips. “Show kali ini, kami mengangkat tema ‘Runway to Your Way’ untuk menginspirasi orang bahwa make up runway bisa juga digunakan dalam keseharian,” ujar Muhlis Darama, GM of Store Marketing The Body Shop Indonesia. 

Oleh karena itu, brand yang juga menjadi official make up dan make up artist Jakarta Fashion Week 2015 tersebut menggandeng tiga desainer, yang akan menggunakan ketiga tren tata rias tersebut pada pergelaran mereka pada Kamis, 6 November 2014, di Fashion Tent, Senayan City, Jakarta. Ketiga desainer tersebut terdiri dari Caroline Darjanto dan Ria Sarwono (CottonInk), Kleting Titis Wigati (KLE) dan Ardistia Dwiasri (Ardistia New York).

Tren flawless skin hadir sebagai pembuka bersama dengan 16 koleksi dari KLE yang bertemakan “Flawless and Effortless”. Warna putih dan potongan ‘loose’ mendominasi gaya yang ditampilkan pada peragaan KLE kali ini. Tampak pula rok panjang dan kemeja dalam pola rekonstruksi dan tumpang tindih yang menjadi ciri khas KLE yang cenderung kasual.

Pada pergelaran kali ini, CottonInk sekaligus merilis koleksi CottonInk Studio, yang merupakan lini premium label tersebut. Sebagian besar dari 16 busana yang diperagakan didominasi warna hitam dan putih. Ciri khas yang ditampilkan pada setiap pakaian adalah adanya bagian yang terbuka dan terbelah di punggung, berpotongan loose dengan tampilan kasual, dipadu dengan aksesori keemasan. Koleksi berupa shirt dress, celana kulot, rok lebar pun masih menjadi pilihan. Untuk tata rias. CottonInk Studio memilih tema smokey eyes dengan sentuhan wing eye liner.

Koleksi busana dari Ardistia New York tampil sebagai penutup, yang menghadirkan aplikasian tren make up 3D lips. Ardistia New York mengusung tema “Architecture Deconstuction” kali ini, yang tampak pada 16 busana dress sculpture yang didominasi crop top berpotongan asimetris. Warna-warna, seperti merah, silver, oranye berpadu dengan krem dan merah bata, serta detail transparan pada bagian lengan, bahu dan paha. (Yulanda Niagara/Women’s Health Indonesia)