Show Schedule

Profile

Selain menjadi seorang fashion blogger, Indah Nada Puspita juga merupakan seorang pembawa acara di TV swasta Indonesia. Pada tahun 2018 ia mendirikan ready-to-wear apparel bernama Nada Puspita yang mengkhususkan diri di modest fashion. Selain pakaian, ada pula hijab, aksesoris, dan tas. Di tahun 2022 ini, ia berhasil mengembangkan sayap dengan membuka beberapa gerai offline.
 
The Sweet Revive merupakan tema koleksi yang dibawa oleh Nada Puspita dalam JFW 2023. Koleksi ini terinspirasi dari salah satu elemen alam, yaitu buah-buahan, yang hingga saat ini masih menjadi popular staple prints di dalam dunia fashion. Kehadiran elemen tersebut dipandang dapat menambah kesan fresh, cheerful, dan fun.
 
Koleksi tersebut hadir dalam siluet yang airy dan flowy serta aksen yang timeless, seperti puff-sleeves dan peplum, yang dapat menambahkan kesan feminin pada pemakainya. Dengan motif beberapa jenis buah, seperti apel dan ceri, yang dipadukan dengan warna yang penuh warna, koleksi ini ingin mengajak setiap wanita untuk tampil percaya diri dan stand out.
 

Brand

Nada Puspita

Achievement

Contact

Workshop/shop:
Komplek Margasatwa Baru, Jl. Margasatwa Baru Blok B no. 3, RT.5/RW.3,
Pd. Labu, Kec. Cilandak,
Jakarta Selatan
 
E-mail: [email protected]
 
Instagram: @nadapuspita.official
TikTok: Nada Puspita
Facebook: -
Twitter: -
 
Mobile: -
 

Lattest From Indah Nada Puspita