Show Schedule

Profile

Sebagai pendiri dan CEO HijabChic, Nisa Pratiwi berdedikasi untuk mengembangkan HijabChic dengan misi untuk memperkaya kehidupan wanita melalui mode. Semangatnya untuk menciptakan bisnis yang berorientasi kepada tujuan mendorongnya untuk memastikan bahwa HijabChic memberikan nilai dan dampak yang nyata bagi orang banyak.

Dengan latar belakang yang kuat dalam pemasaran, merancang mode, dan hubungan masyarakat, ia memanfaatkan keahliannya untuk menyusun cerita jenama yang menarik, merancang solusi mode yang inovatif, dan mengomunikasikan visinya.

Keahliannya dalam analisis tren membantu menavigasi perubahan industri dan mempertahankan posisi HijabChic sebagai pemimpin dalam modestwear. Dengan tetap menjadi yang terdepan dalam tren yang sedang berkembang dan dapat beradaptasi dengan cepat, ia memastikan bahwa HijabChic tidak hanya memenuhi tetapi juga menetapkan tolok ukur baru dalam dunia mode.
 
***

As the founder and CEO of HijabChic, Nisa Pratiwi is dedicated to guiding HijabChic with a mission to enrich the lives of women through fashion. Her passion for creating a purpose-driven business drives her to ensure that HijabChic adds genuine value and impact to others.

With a robust background in marketing, fashion design, and public relations, she leverages her expertise to craft compelling brand stories, design innovative fashion solutions, and communicate her vision.

Her expertise in trend analysis helps navigate industry changes and maintain HijabChic position as a leader in modest fashion. By staying ahead of emerging trends and adapting swiftly, she ensures that HijabChic not only meets but sets new benchmark in the fashion world.  

Brand

HijabChic didirikan pada tahun 2011 dengan visi untuk menemani perjalanan hijrah setiap wanita. Sejak didirikan, mempunyai misi untuk menyediakan koleksi modestwear yang berkualitas tinggi dan trendi sehingga setiap wanita dapat merasa percaya diri dan cantik di setiap penampilannya.

Koleksi fashion HijabChic mencakup daily outfit, special outfit, aksesori, dan hijab. Dengan desain yang modern dan tetap mengikuti nilai-nilai modesty, setiap item di HijabChic ditujukan untuk dapat dikenakan semua wanita.

Sampai saat ini, HijabChic telah meluncurkan lebih dari 5.000 desain, berhasil merambah pasar yang luas, dan menjalin kerjasama dengan  puluhan brands ternama serta berpartisipasi dalam berbagai fashion show nasional dan internasional.

Achievement

Contact

Email: [email protected]

Instagram: hijabchic
TikTok: hijabchic
Youtube: hijabchic_

 
 

 

Lattest From Nisa Pratiwi