Show Schedule

Profile

Sissae Indonesia mengkhususkan diri dalam menciptakan cheongsam berkualitas tinggi, juga dikenal sebagai "qibao" dengan sentuhan modern. Dengan sentuhan kontemporer yang secara eksklusif dibuat sesuai dengan tren mode terbaru untuk wanita modern. Penggunaan bahan impor, detail megah, a palet warna yang indah, dan sulaman artistik dalam desain kami sangat disukai. Setiap bordir pada bagian kami dibuat dengan hati-hati untuk menghasilkan karya seni yang artistik.
 
Lini kedua kami, Sissae Chic ditujukan untuk pasar yang lebih muda dan menampilkan selera mode yang apik dengan tampilan kasual sambil mempertahankan fokus pada desain dan bordir elemen yang indah sebagai ""semangat" merek kami.
 
Koleksi dari SISSAE CHIC dan SISSAE KIDS, Into the Bloom ,adalah eksplorasi warna dan siluet terbaru kami. Terinspirasi oleh sisi groovy alam kami, Anda akan menemukan Lilac, kuning dan putih dengan warna oranye, pink dan warna alam. Harapkan ini ceria warna di atas dress berpenampilan romantis hingga pakaian rajut kasual Semoga Anda bisa bersenang-senang berdandan dengan si kecil dalam kreasi tampilan ibu dan anak kami.
 
 

Brand

Sissae

Achievement

Contact

Workshop/Shop:
Plaza Senayan level 2 #208B
 
Email: [email protected]
 
Instagram: @sissaeindonesia @sissaechic
TikTok: @sissaeindonesia
Facebook: Sissae Indonesia
Twitter: @saecouture
 
Mobile: 08129002589
 

Lattest From Sissae