Show Schedule

Profile

Kami. didirikan pada 2009 oleh Istafiana Candarini, Nadya Karina, dan Afina Candarini. Label fesyen ini menyoroti persahabatan mereka selama 13 tahun.
 
Kami. menandai kehadirannya dengan bentuk desain cut, print, dan embellishment yang khas berupa item fashion head-to-toe untuk memenuhi kebutuhan wanita urban modern sederhana.
 
Kami. juga menginjakkan kakinya di industri mode sederhana Indonesia sebagai trendsetter dalam koleksi Runway dan Ready to Wear, dengan fokus pada pakaian wanita dari bahan berkualitas tinggi dengan perhatian besar terhadap detail. Produk tersebut antara lain gaun, atasan, bawahan, hijab, serta aksesoris yaitu sepatu, tas, perlengkapan sholat, pakaian aktif, dan wewangian.
 
Di JFW 2023 ini, Kami, menampilan “Minka”. Dalam bahasa Polandia, "Minka" berarti prajurit berkemauan keras. Koleksi Minka terinspirasi oleh bentuk seperti cairan ubur-ubur yang entah bagaimana terlihat rapuh dan halus, namun menyembunyikan kemampuan pertahanan diri yang kuat.
 
Mengilustrasikan elemen seperti marmer dengan tekstur dan garis yang halus, Koleksi Minka hadir dalam warna-warna cerah untuk mendorong Anda berdiri sendiri, sambil terlihat anggun melakukannya.
 
 

Brand

Kami.

Achievement

Contact

Workshop/Shop:
Senayan City 
Lantai 2 Unit 2-10 & 2-16. Jakarta Selatan
 
Email: [email protected]
 
Instagram: @kamiidea
TikTok: @kamiidea
Facebook: Kami Idea Official
Twitter: @kamiidea
 
Mobile: 087780225299