Show Schedule

Profile

Diawali dari pertemanan antara tiga perempuan dengan kepribadian yang berbeda. Vina Artha Ameilya, Adinda Tri Wardhani dan Karina Mahendra mulai mendirikan , K.A.L.A studio di tahun 2018. Berawal dari ketertarikan ketiganya dalam dunia fashion dan seni yang nampak kian seru berjalan beriringan untuk ditelaah lebih lanjut.  

Besarnya apresiasi dan ketertarikan generasi muda pada karya-karya seni, menjadi sebuah ide segar untuk dapat menikmatinya dengan cara inovatif. Apalagi dunia seni kini kian diminati oleh beragam kalangan, dengan antusiasme yang cukup besar. Akhirnya , K.A.L.A studio hadir dengan tujuan ingin menginterpretasikan beragam karya seni melalui wujud busana dan aksesori.

Salah satu produk , K.A.L.A studio yang mendapatkan antusiasme tinggi dari pasar adalah Everyday Shirt. Produk ini hadir dalam beragam corak hasil dari kolaborasi bersama seniman muda Indonesia seperti Shadtoto Prasetio dan Stacia Hadiutomo. Kini dengan hadirnya Kala Studio, beragam karya seni secara nyata dapat dinikmati dengan cara lain yang fungsional dan dapat dikenakan sehari-hari.

Kala Studio kemudian dikenal sebagai label siap pakai yang menawarkan busana kasual dengan ciri khas corak hasil kolaborasi bersama seniman Indonesia, dan juga motif rancangan in-house graphic designer. Dengan memposisikan diri sebagai salah satu wadah baru bagi seniman untuk berkolaborasi dan berkarya bersama, Kala Studio akan terus meluncurkan beragam karya unik dan apik. 

 

Brand

K.A.L.A Studio

Achievement

Contact