News

Eksplorasi Tema Ekonomi Sirkular di Lomba Perancang Aksesori Tahun Ini

Thursday, 30 Apr 2020

by Jakarta Fashion Week

Sustainability jadi tema populer di bidang fashion selama beberapa tahun belakangan, termasuk juga di Jakarta Fashion Week. Bangkitnya ekonomi sirkular dan melonjaknya permintaan di pasar pencinta fashion yang juga pegiat preservasi lingkungan menjadi salah satu alasannya. Tidak heran jika daur ulang menjadi sumber inspirasi Lomba Perancang Aksesori tahun ini.

Diadakan setiap dua tahun sekali, tema besar yang dipilih untuk penyelenggaraan Lomba Perancang Aksesori tahun ini adalah adalah Reform//Revive. Berbeda dengan tahun sebelumnya yang dibatasi fashion jewelry saja, jenis koleksi tahun ini mendapatkan kelonggaran, yaitu dapat memilih costume jewelry atau fashion jewelry.


Konsisten menjadi wadah bagi para perancang aksesori untuk menunjukkan kreativitasnya, tema kali ini menuntut para desainer untuk membuat aksesori yang dibuat dari material yang mudah di dapat dan ada di sekitar kita, termasuk material yang didaur ulang. 

Butuh informasi lebih lengkap? Unduh formulir dan simak FAQ di laman Lomba Perancang Aksesori atau hubungi kami untuk info lebih lanjut di instagram LPMODE atau [email protected]