News

Lebih Bersinar Dengan Perawatan Wajah Yang Benar Ala Pond's

Saturday, 20 Oct 2018

by Jakarta Fashion Week

Di hari pertama Jakarta Fashion Week 2019 (20/10/2018), POND'S mengadakan Talkshow yang membahas tentang pentingnya merawat wajah. 

Dr. Dewi Anggreani Indra, M.Biomed (AAM) hadir untuk berbagi informasi yang menambah wawasan para hadirin mengenai pentingnya perawatan wajah dengan metode dan skincare yang benar. Tak kalah menarik, beberapa influencer ternama tanah air yaitu Fenita Arie, Maya Septha, dan Acha Sinaga ikut hadir untuk berbagi cerita tentang perawatan wajah mereka sehari-hari.
dr. Dewi menyarankan untuk memakai skincare sejak umur 25 tahun karena aging proses sudah terjadi di umur tersebut. Penggunaan skincare yang tepat dan rutin dapat memperlambat proses penuaan. Contohnya, memakai sunscreen setiap hari merupakan hal yang sangat penting untuk melindungi wajah dari sinar UV.


Kemudian, para influencer pun berbagi cerita tentang perawatan wajah mereka. Bagi Fenita Arie, Maya Septha, dan Acha Sinaga, walaupun mempunyai aktivitas yang padat, mereka selalu membersihkan riasan lalu memakai skincare untuk merawat wajah. Perawatan skincare mereka terdiri atas pemakaian facial foam, serum, sunscreen, day cream, dan night cream.

Efek dari pemakaian skincare sangat dirasakan oleh para influencer. Maya Septha mengatakan bahwa Serum Age Miracle dari POND’S terdapat double action sehingga dapat mengecilkan pori-pori wajah. Acha Sinaga pun menambahkan bahwa wajahnya terlihat lebih glowing setelah memakai skincare.



Wajah dan paras kecantikan merupakan aset dari semua wanita. Karena itu, jangan sampai terlambat dan menunda-nunda untuk merawat wajah. Pakailah skincare yang tepat secara rutin untuk memperlambat proses penuaan Anda. (GAB/ZGY)