News

Inspirasi Padu Padan Bulan Ramadhan: Tabrak Motif Seru dan Nuansa Navy Nan Anggun di Ramadhan Fashion Festival 2018

Saturday, 5 May 2018

by Ziggy Zeircka

Membuka Ramadhan Fashion Festival 2018 hari kedua, ada show dari komunitas Hijabersmom bersama Anemone by Hannie Hananto dan Sessa by Gusmi & Monika Jufry.



Komunitas Hijabersmom yang didirikan oleh Irna Mutiara, Najua Yanti, Monika Jufry dan Hannie Hananto sudah ada sejak tahun 2011. Komunitas ini bertujuan untuk memberikan wadah pengembangan diri bagi para wanita usia dewasa dan paruh baya. Para wanita yang tergabung dalam komunitas ini menekuni profesi yang beragam, dan kebetulan keempat pendirinya berkecimpung dalam industri fashion.



Anemone by Hannie Hananto menghadirkan koleksi yang dapat menjadi inspirasi bagi para hijabers yang menyukai gaya quirky, koleksi yang disajikan dalam Ramadhan Fashion Festival 2018 menampilkan ciri khas Anemone dengan motif print besar, memberikan kesan playful bagi pemakainya. Mulai dari motif polkadot, garis, kotak-kotak, hingga gambar wajah dituangkan dalam gamis, outer, dan hijab trendi dalam warna-warna monokrom yang diselingi dengan blok warna bold seperti merah dan kuning.



Sessa by Gusmi & Monika Jufry menghadirkan serangkaian koleksi anggun dan trendi yang didominasi paduan klasik warna navy dan aksen abu-abu. Sessa banyak menggunakan aksen geometris dan permainan tekstur kain berjenis mesh dan taffeta untuk koleksinya ini. Menonjolkan kesan anggun, alih-alih bervolume, koleksi ini sangat cocok bagi Anda yang ingin tampil feminin nan elegan.




Foto: Dokumentasi Tim Jakarta Fashion Week