News

Menjaga Penampilan Dimulai Dari Kulit Yang Sehat

Saturday, 20 Oct 2018

by Jakarta Fashion Week

Summer Beauty House, sebagai mitra komunitas resmi Jakarta Fashion Week 2019, menghadirkan diskusi bertajuk “The Beauty of Free Your Skin” di Fashionlink x #BLCKVNUE bersama Bioderma. Acara yang dihadiri setidaknya 100 pengunjung ini menjadi agenda bincang-bincang pertama dalam rangkaian Jakarta Fashion Week 2019.

Dalam talk show ini, beauty influencerSara Robert, dan Miss World Indonesia 2010, Asyifa Latief, berbagi kisah mengenai skincare routine mereka dengan Bioderma.

Sebagai
 pionir micellar water, Bioderma sangat memerhatikan polusi dan pemanasan global yang membawa begitu banyak permasalahan kulit. dr. Jonathan Subekti, dermatologis, menyatakan bahwa pembersih yang tidak mengandung bahan-bahan yang tepat bisa berbahaya bagi kulit, dan akan mengundang lebih banyak penyakit. Bahan dasar air yang telah melalui proses purifikasi sebanyak sembilan kali dalam Bioderma Sensibio H2O Micellar Water dapat membantu membersihkan riasan dan polusi dari kulit, serta menenangkan kulit yang sensitif. (ELV/ZGY)