News

Ramadhan Fashion Festival 2018, Inspirasi Gaya Pencinta Modest Wear

Sunday, 29 Apr 2018

by Zornia Harisantoso


Ramadhan Fashion Festival 2018 akan berlangsung pada 4-6 Mei 2018 di Lippo Mall Kemang, Jakarta. Di lokasi yang sama, acara ini juga dimeriahkan oleh Fashionlink Ramadhan Market mulai 2 hingga 6 Mei 2018.


Ramadhan Fashion Festival 2018 dan Fashionlink Ramadhan Market menghadirkan berbagai pilihan fashion, beauty, dan gaya hidup dalam menyambut Ramadan dan Lebaran.

Ada 9 fashion show digelar untuk memberikan inspirasi gaya bagi para pencinta modest wear. Sementara stan dari berbagai label yang dekat di hati pencinta modest wear juga siap Anda kunjungi.

Selama tiga hari, Ramadhan Fashion Festival 2018 menampilkan talk show bersama Wardah, UBS Gold, Matahari Department Store x Indonesia Fashion Forward, GHD, dan HijabersMom.

Panggung di Main Atrium Lippo Mall Kemang, Jakarta, juga dimeriahkan oleh fashion show koleksi terbaru dari Wardah menampilkan Dian Pelangi x Barli Asmara, UBS Gold menampilan Restu Anggraini, Blibli.com dengan koleksi Sarah Sofyan, Papercut x Zelmira, dan Papercut x Moral, Matahari Department Store x Indonesia Fashion Forward menampilkan kolaborasi dengan Norma Hauri, Rani Hatta, dan Restu Anggraini HijabersMom dengan koleksi Hannie Hananto, Irna Mutiara, Monika Jufry, dan Najua Yanti, serta koleksi terkini Diniira, Khanaan, dan Poppy Theodorin.


Ajak sahabat dan keluarga Anda menyaksikan Ramadhan Fashion Festival 2018 dan berbelanja di Fashionlink Ramadhan Market di Lippo Mall Kemang, Jakarta, dari pukul 10 pagi hingga malam hari.

Ramadhan Fashion Festival 2018 adalah rangkaian Road to Jakarta Fashion Week 2019 dan didukung oleh Blibli.com, UBS Gold, dan Wardah.

Penulis: Zornia Harisantoso
Grafis: Mochamad Abdee