News

Rizal Rama Menjadi First Face di Show Wooyoungmi di Paris Fashion Week

Monday, 24 Jan 2022

by JFW

Rizal Rama, Jakarta Fashion Week 2021 Icon, mengakhiri perjalanannya di Paris Menswear Fashion Week Fall/Winter 2022-2023 dengan menjadi model di show Wooyoungmi.

Lebih istimewa lagi, Rizal Ramahttps://www.jakartafashionweek.co.id/search menjadi First Face atau model pertama yang membuka show yang berlangsung di Garage Amelot, Paris, sekaligus menjadi model penutup show dari desainer Woo Young-mi asal Korea itu.

Dalam show yang menampilkan koleksi terinspirasi novel "A Gentleman in Moscow" tersebut, Rizal menghadirkan dua gaya berbeda. Gaya pertama lebih tailored berwarna gelap walau dalam siluet oversized, sedangkan gaya kedua dalam sweater rajutan dengan balaclavas berlapis coat warna hijau terang.

Show unik dengan konsep model keluar-masuk pintu yang langsung tertutup itu (melambangkan lockdown dan karakter dalam novel yang menjadi tahanan rumah di hotel) menghadirkan 43 looks pria dan wanita dalam gaya lebih uniseks.

Woo Young-mi atau dikenal di kalangan fashion sebagai Madame Woo, adalah desainer ternama asal Korea Selatan yang merilis label dengan namanya sendiri itu pada tahun 2002. Sebagai salah satu desainer yang ikut melebarkan sayap global K-fashion, Madame Woo juga memiliki label Solid Homme, yang ikut show pula di Paris kali ini.

Foto: Vogue Runway, Wooyoungmi