News

Rizal Rama Menutup Show Solid Homme di Paris Fashion Week

Friday, 21 Jan 2022

by Zornia Harisantoso

Rizal Rama, Jakarta Fashion Week 2021 Icon, melanjutkan perjalanan kariernya di Eropa. 

Setelah jadi model di show Fendi di Milan dan debut di Paris dalam show Bluemarble, Rizal ikut dalam fashion show Solid Homme di Paris Menswear Fashion Week Fall 2022 (19 Januari 2022).

Lebih istimewa lagi karena Rizal menjadi model pamungkas atau closing dari 38 looks yang hadir dalam peragaan unik di runway berbentuk kotak kaca dengan dinding cermin tembus pandang yang menghasilkan refleksi tak terhingga begitu lighting bermain.

Tak hanya panggungnya yang unik; koreografi show ini juga dinamis karena diselipi tarian jalanan yang menyatu dengan gerak langkah para model dan koleksi keseluruhan

Pada fashion show berlokasi di La Cigale, Paris, itu, Rizal membawakan outfit warna hitam dan navy yang menjadi gong koleksi Solid Homme, yang menggabungkan gaya klasik dan kontemporer, dan hadir dalam beragam warna khas Fall/Winter; dari merah tomat, kuning kunyit, hingga khaki.

Koleksi ini tak hanya terilhami konsep Bauhaus tapi juga desain struktural ala seniman Islandia-Denmark, Olafur Eliasson, dan arsitek Islandia, Einar Thorsteinn.

Solid Homme adalah label menswear internasional asal Korea Selatan yang didesain Woo Young-mi. Setelah dua tahun hadir di Milan Menswear Fashion Week, Solid Homme menampilkan koleksi terbaru di Paris.

Foto: Solid Homme, YouTube