News

Siluet Klasik Wanita Modern

Friday, 18 Nov 2011

by JFW

Label asal Inggris Karen Millen dan Coast, untuk pertama kalinya ikut meramaikan panggung Jakarta Fashion Week 2012, 18 November 2011. Menampilkan koleksi Autumn/Winter 2011, koleksi Karen Millen dan Coast tampil elegan. Warna-warna dramatis seperti merah, hitam, biru dan beige mendominasi rangkaian koleksi yang mencakup busana kasual dan gaun malam kali ini.


Sequence pertama menghadirkan Karen Millen yang didominasi material kulit, katun stretch, dan satin pada koleksinya. Dengan sederet variasi clutch bag, mulai dari gaya kasual, bermotif, hingga clutch pesta hadir sebagai pelengkap. Keseluruhan koleksi label yang tahun ini berulang tahun ke-30 ini terlihat glamor dan modern.


Lain lagi dengan label Coast yang belum lama ini hadir di Indonesia--benar-benar memikat hati! Bagi pecinta mode Indonesia yang gemar berpenampilan feminin dengan siluet klasik, Coast dipastikan dapat menjadi sahabat terbaru. Keseluruhan look yang ditampilkan memiliki potongan sederhana, namun tetap tak kehilangan sisi menariknya.


Permainan drapery, ruffle, dan tekstur floral dijadikan pemeran utama pada detail keseluruhan koleksi. Gaun cocktail berpotongan high-waist dan slim pada bagian bawah masih menjadi andalan. Padu padan syal bulu, head piece, dan high heels berbahan satin menambah keistimewaan tersendiri. Coast juga menawarkan tampilan chic dan smart dalam jumpsuit berpotongan pantalon ala 70'-an yang sangat cocok dikenakan untuk mereka yang berkaki jenjang.


Modern. Itulah inti dari keseluruhan koleksi Karen Millen dan Coast. Label-label ini merepresentasikan kemudahan dalam berbusana untuk segala acara penting dan cocktail party.


Adinda Tri Wardhani (Tim Peliput Femina)

Popular News