News

Entusiasme Kaum Urban di Mezzo Dept. Store

Monday, 7 Dec 2015

by JFW

Tahun 2015 adalah tahun keempat untuk penyelenggaraan Indonesia Fashion Forward atau yang biasa disingkat IFF, sebuah program inkubasi para desainer dari para pencetus Jakarta Fashion Week untuk melambungkan industri mode tanah air di kancah nasional dan internasional. Terhitung mulai tahun ini, IFF bekerja sama dengan Mezzo oleh Metrox Group. Lima desainer muda Indonesia yang tergabung dalam IFF, yaitu Jii by Gloria Agatha, alex[A]lexa, Milcah, Monday to Sunday, 8Eri, mendapat kesempatan untuk merangkul konsumen mereka secara langsung melalui program kerjasama dengan salah satu store Mezzo yang berlokasi di Central Park Mall, Jakarta Barat, 19 November 2015 - 31 Januari 2016.

Berlokasi di Grogol Petamburan, dikelilingi apartemen, gedung perkantoran, dan kampus universitas, membuat lokasi ini sangat ideal untuk meraih kaum muda yang merupakan unsur demografi yang paling banyak menyumbangkan trendsetter dalam perkembangan fashion nasional. Pilihan desainer yang terpilih pun sangat sesuai dengan konsep “cutting edge urban” dari Mezzo. Mulai dari riak warna Jii, ketelitian teknik alex[A]lexa, keluwesan siluet Milcah, semarak kasual Monday To Sunday, dan dekonstruksi unik 8Eri, semuanya berpadu serasi dengan konsep interior Mezzo yang edgy dan modern, dengan sentuhan rustic.

Kemasan dan konsep yang menarik, berpadu dengan eksklusifitas produk para desainer, berhasil memikat konsumen. Hal ini terbukti dengan terus menipisnya koleksi yang memang sudah terbatas itu. Antusiasme terhadap langkah yang merupakan bagian dari Give Back Program antara desainer dan Yayasan Forum Mode Indonesia ini diharapkan membuat para perancang muda semakin percaya diri dalam menggaungkan industri fashion Indonesia.

Penulis: Zea Zabrizkie

Popular News