News

Fashionlink x #BLCKVNUE; Pop Up Store Berkonsep Food, Fashion, Furniture di Senayan City

Friday, 23 Sep 2016

by JFW

Menjelang acara pekan mode terbesar Jakarta Fashion Week 2017 yang akan diselenggarakan 22 - 28 Oktober 2016 mendatang, Jakarta Fashion Week berkolaborasi dengan Senayan City untuk menghadirkan pop-up store Fashionlink x #BLCKVNUE, dengan melibatkan 16 label dan desainer Indonesia Fashion Forward (IFF).
 

 
Menurut Lenni Tedja, Direktur Jakarta Fashion Week, konsep ini memang sengaja dihadirkan untuk memudahkan para pencinta fashion Indonesia menikmati koleksi busana dan aksesori karya desainer nasional. Didukung dengan konsep interior dan life style Senayan City dan Fabelio yang modern, pop-up store ini diharapkan dapat semakin membangkitkan selera pasar kepada buah karya lokal.
 
Di samping memiliki konsep pop-up store, Fashionlink x #BLCKVNUE juga akan menghadirkan berbagai acara menarik lain terkait fashion dan lifestyle. “Program kolaboratif ini akan berlangsung selama 6 bulan, sehingga tentunya kami akan menyisipkan berbagai kegiatan menarik lain khas Jakarta Fashion Week dan para partner. Koleksi desainer pun diharapkan untuk terus berkembang dan bertambah sehingga memuaskan para penggemar mode,” ungkap Lenni.
 


Para desainer dan label IFF yang akan menempati area premium seluas 348 meter persegi di lantai 2 Senayan City, Jakarta Selatan, ini adalah Norma Hauri, Rani Hatta, Monday to Sunday, Billy Tjong, Andhita Siswandi, Paulina Katarina, Day and Night, Bateeq, Milcah, alex[a]lexa, SOE JAKARTA, Jii by Gloria Agatha, Shop at Velvet, BYO, dan Batik Chic. Lenni mengungkapkan, “Tidak tertutup kemungkinan pula selama periode kehadiran pop-up store Fashionlink x #BLCKVNUE di Senayan City, ada desainer dan label Indonesia Fashion Forward lain yang akan turut terlibat.” Acara pembukaan, yang diselingi dengan peragaan busana yang menghadirkan pula Face of Jakarta Fashion Week 2017, Wita Juwita, cukup menunjukkan keragaman koleksi yang ditawarkan, seperti luxury, premium, quirky, modest, serta accessories.
 
“Sebagai bagian dari rangkaian ulang tahun ke-10 Senayan City, dan juga bentuk dukungan Senayan City terhadap industri fashion Tanah Air, Fashionlink x #BLCKVNUE dapat membuka jalan bagi para desainer berbakat dan brand lokal Indonesia untuk memasuki industri fashion ritel agar dapat bersaing dengan brand internasional”, ujar Halina Ng, Marketing Director Senayan City.
 
Wita Juwita, Face of Jakarta Fashion Week 2017, in SOE Jakarta
 
Area Fashionlink x #BLCKVNUE sendiri tampak nyaman dengan interior modern karya para desainer interior lokal dari Fabelio. Memang, selain produk-produk fashion, pop-up showroom yang ditawarkan oleh Fabelio di Fashionlink x #BLCKVNUE tersebut memungkinkan konsumen merasakan dan mencoba langsung produk furnitur yang selama ini hanya dapat dilihat melalui website. Dengan tawaran fasilitas pengembalian 30 hari, garansi selama 365 hari, metode pembayaran yang beragam, serta cicilan nol persen hingga 12 bulan, konsumen penggemar high-end lifestyle diharapkan akan tergerak mulai menggunakan produk-produk furnitur Fabelio. "Kami berharap, dengan adanya kolaborasi ini, Fabelio sebagai perusahaan yang bergerak di bidang industri desain produk dan interior, dapat masuk di semua jenis kalangan, seperti industri fashion saat ini," kata Marshall Utoyo, Co-Founder dan Chief Design Officer Fabelio.
 
 
Untuk membuat Anda semakin betah berbelanja, aneka kue, camilan, maupun cokelat lezat andalan M&GOLD bisa dinikmati di kafe M by M&GOLD, yang juga berada di area Fashionlink x #BLCKVNUE. Uniknya, kafe tersebut menggunakan peralatan makan yang ramah lingkungan dan mudah didaur ulang, namun tetap modis. Misalnya, sendok dan garpu yang terbuat dari kayu, serta piring saji berbahan tebu.
 

Penulis: Zea Zabrizkie

Popular News