Fashionlink merupakan  gagasan yang dicetuskan oleh Jakarta Fashion Week dalam rangka menjembatani interaksi antara para desainer, pelaku industri, serta konsumen mode, baik di dalam maupun luar negeri. Terdiri dari Fashionlink Showroom dan Fashionlink Market, inisiatif ini bertujuan membangun infrastruktur industri, serta menjadi wadah komersil yang akan melancarkan akses bagi para desainer maupun label lokal untuk mencapai pasar global.

Kunjungan buyer mancanegara di ajang Jakarta Fashion Week dimanfaatkan sebagai titik permulaan dalam memperkenalkan kreasi anak bangsa kepada para perwakilan retail dunia. Didukung oleh Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, Fashionlink Showroom & Market akan menghadirkan sederet label-label pilihan, termasuk  desainer mancanegara serta peserta program pengembangan kapasitas Indonesia Fashion Forward (IFF).

Bagi buyer / retailer profesional yang telah terdaftar di situs Jakarta Fashion Week, dapat melakukan private viewing koleksi eksklusif para desainer yang dipilih di area khusus. Bagi para pengunjung yang ingin berbelanja, Fashionlink Showroom & Market akan dapat diakses selama Fashionlink berlangsung. Dilengkapi dengan area F&B serta talkshow harian, para pengunjung diundang untuk menyaksikan sendiri ragam kreativitas industri mode tanah air.

Selain itu, Fashionlink bekerja sama dengan Senayan City menghadirkan FASHIONLINKxBLCKVNUE, sebuah pengalaman belanja mode lengkap yang modern. Berlokasi di Lantai 2 Senayan City Mall - Jakarta, pop up store berisi produk desainer Indonesia Fashion Forward dan label nasional bergengsi lainnya ini buka sepanjang tahun dengan area nyaman yang patut Anda kunjungi.

Gallery

Fashionlink JFW 2015

Activities of Fashionlink from the previous JFW2015

September 22, 2015


Di area seluas 738 meter persegi, FASHIONLINK x #BLCKVNUE menghadirkan koleksi dari label dan desainer Indonesia Fashion Forward. Selain
, Anda juga bisa mendapatkan koleksi label terpilih lainnya, yang terus dikurasi sepanjang tahun. Selain itu, jangan ketinggalan untuk mengintip kategori Fashion Force, program khusus talenta muda dari sekolah-sekolah mode yang berpartisipasi di Jakarta Fashion Week.

FASHIONLINK x #BLCKVNUE didukung oleh konsep interior yang lebih berani—terlihat dari pemilihan gaya industrial yang dilengkapi mural. Kesan premium tetap terlihat dengan penataan furnitur dari Savana, gypsum dan woodplank dari Siam Indo, serta tanaman hiasan dari Kuma Living. VMID juga kembali menjadi visual merchandiser, ditunjang gantungan baju dari Mainetti dan manekin dari Your Shopping Hub. Pengalaman belanja di FASHIONLINK x #BLCKVNUE makin lengkap karena pengunjung bisa bersantai di Kaffeine Coffee House & Bar.


 

___________________________ ___________________________ ___________________________

DESAINER DAN LABEL

INDONESIA FASHION FORWARD

alex[a]lexa ATS The Label Bateeq
Batik Chic Day And Night Ellyhan Jewelry
Eridani Etterette Jenahara
kami. Milcah Monday To Sunday
Novita Yunus Paulina Katarina pvra
  Rani Hatta  

FASHION FORCE

  Raegita Zoro  

EMERGING BRANDS

Agnala Ai’telier Atlas Pearls
Kuro Kyra Lene
Marlen The Label Natalia Kiantoro Nore
Ourel Petang Hari Purana
Sarah Beekmans Saul Savlavin

 

___________________________ ___________________________ ___________________________

FASHIONLINK x #BLCKVNUE DIDUKUNG OLEH

Senayan City
Savana Furniture Kaffeine Elephant Woodplank & Gypsum
Visual Merchandising ID Kuma Living Your Shopping Hub
  Mainetti  
     
     
     

Fashionlink merupakan  gagasan yang dicetuskan oleh Jakarta Fashion Week dalam rangka menjembatani interaksi antara para desainer, pelaku industri, serta konsumen mode, baik di dalam maupun luar negeri. Inisiatif ini bertujuan membangun infrastruktur industri, serta menjadi wadah komersil yang akan melancarkan akses bagi para desainer maupun label lokal untuk mencapai pasar global. 

Fashionlink Showroom & Market terbuka untuk umum, Anda dapat masuk tanpa dipungut biaya. 
Silakan mengunjungi semua tenant yang ada di area tanpa dipungut biaya kunjungan. Selain itu, ada banyak acara yang berlangsung di area FASHIONLINK MARKET & SHOWROOM, namun semuanya gratis untuk Anda kunjungi. Namun, kursi yang disediakan terbatas, jadi usahakan datang lebih awal dari jadwal agar Anda sempat mendapatkan kursi. Jika tidak mendapat kursi, Anda tetap dipersilakan untuk menikmati aktivitas yang tersedia dengan berdiri secara tertib.

Jadwal kegiatan Fashionlink terdapat di laman SHOW SCHEDULE dengan keterangan [THE HALL]. Klik di sini untuk langsung ke halaman jadwal acara.

DAFTAR TENANTS FASHIONLINK SHOWROOM & MARKET 2018

 

ANNE DANIANTO JUNNO REE
ANTHONY BACHTIAR KAAYA RESTU ANGGRAINI X DIARIO
ATELIER HANDAYANI KAFE BETAWI REVES STUDIO
ATS THE LABEL KAFFEIN RIA MIRANDA
ATTA KALYANA LEATHERS BAG ROYAL LAYOR
BATEEQ KAMI. RSGM. YARSI
BATIK RIANA KESUMA KEINARRA SAYEE
BIANN JEWELERY KEMENDAGRI SHOP BY VELVET / BYVELVET
BLOOM ET CHAMPS KIMONO NO HANA SIKA DESIGN
BRANCHE BISTRO KLÉ SIPATAMODA
BUTTTON SCARVES KOMMA SOE JAKARTA
BY.US.DESIGN KOPI TORAJA  ALANGTA SUMMER BEAUTY HOUSE
CDC THE LABEL LE BIJOU X A N D Y SUPERMODELS PROJECT
CLOTH INC LEKAT SURFER GIRL
COIÉR LEORA INTERIOR DESIGN SYAHIRA
COTTON FLAIR LIMA @ BY ANITA SYZ
COTTON INK LLACES CLOTHING TALKINRHY
D.TALE LUNA HABIT TATEGAMI
DANJYO HIYOJI   T'ESTIMO BY SARI BATUBARA
DEKRANASDA DKI JAKARTA M & GOLD - KLASIK SHIMONLI FURNITURE
DIARIO MANNA THIS IS APRIL
ELLYHAN MATJAK TIARA HIJABERS
ELVINA VOAL MAYBANK TINKERLUST
ERI MAZUKI TREEPROJECT
ETHNIC VIBES MFL ETHNICS UFM PRESENT : NENG MAS BATIK
ETTERETTE MOUCA UFM PRESENT : NINA NUGROHO
ETU NAIRA INDONESIA UFM PRESENT :  NDP
EVICAHYA AUTHENTIC NFRT UMKM DKI JAKARTA
FA.SA.DIA NY BY NOVITA YUNUS UNI TEXTILE CO., LTD
FDCI PRESENTS VAISHALI S OBSIDIA COLLECTIVE UNIQUE
GULU-GULU CHEESE TEA OKAINKU VERVE BISTRO
HONEY LANE PAKISTAN VISUAL MERCHANDISING ID
HUMBANG SHIBORI PARADIGMFITNESS WARDAH
I.K.Y.K PAULINA KATARINA WARDAH x WASTE 4 CHANGE
INSTITUT FRANÇAIS D'INDONÉSIE PHILIPS GARMENT CARE YCIFI - KOFICE
IRSALINA PURIM YOAKEH
ISSYA SCARVES PUTU MADE ZOLA INDONESIA
ITALIAN FASHION SCHOOL PVRA ZURAZARINE
JENAHARA RANI HATTA DIARIOOFFICIAL
______________________________ ______________________________ ______________________________

 


MEDIA PARTNERS