Fashionlink merupakan  gagasan yang dicetuskan oleh Jakarta Fashion Week dalam rangka menjembatani interaksi antara para desainer, pelaku industri, serta konsumen mode, baik di dalam maupun luar negeri. Terdiri dari Fashionlink Showroom dan Fashionlink Market, inisiatif ini bertujuan membangun infrastruktur industri, serta menjadi wadah komersil yang akan melancarkan akses bagi para desainer maupun label lokal untuk mencapai pasar global.

Kunjungan buyer mancanegara di ajang Jakarta Fashion Week dimanfaatkan sebagai titik permulaan dalam memperkenalkan kreasi anak bangsa kepada para perwakilan retail dunia. Dengan dukungan berbagai mitra, Fashionlink Showroom & Market akan menghadirkan sederet label-label pilihan, termasuk  desainer mancanegara serta peserta program pengembangan kapasitas Indonesia Fashion Forward (IFF).

Bagi buyer / retailer profesional yang telah terdaftar di situs Jakarta Fashion Week, dapat melakukan private viewing koleksi eksklusif para desainer yang dipilih di area khusus. Bagi para pengunjung yang ingin berbelanja, Fashionlink Showroom & Market akan dapat diakses selama Fashionlink berlangsung. Dilengkapi dengan area F&B serta talkshow harian, para pengunjung diundang untuk menyaksikan sendiri ragam kreativitas industri mode tanah air.

Seiring berkembangnya Fashionlink, selain mempertahankan Fashionlink Showroom and Market yang selalu dilaksanakan berbarengan dengan Jakarta Fashion Week, kini program retail Jakarta Fashion Week juga terdiri atas Fashionlink Market, Fashionlink Ramadhan Market, Fashionlink x #BLCKVNUE, dan Fashionhub.

 

Gallery

Fashionlink JFW 2015

Activities of Fashionlink from the previous JFW2015

September 22, 2015


Di area seluas 738 meter persegi, FASHIONLINK x #BLCKVNUE menghadirkan koleksi dari label dan desainer Indonesia Fashion Forward. Selain, Anda juga bisa mendapatkan koleksi label terpilih lainnya, yang terus dikurasi sepanjang tahun. Selain itu, jangan ketinggalan untuk mengintip kategori Fashion Force, program khusus talenta muda dari sekolah-sekolah mode yang berpartisipasi di Jakarta Fashion Week.

FASHIONLINK x #BLCKVNUE didukung oleh konsep interior yang lebih berani—terlihat dari pemilihan gaya industrial yang dilengkapi mural. Kesan premium tetap terlihat dengan penataan furnitur dari Savana, gypsum dan woodplank dari Siam Indo, serta tanaman hiasan dari Kuma Living. VMID juga kembali menjadi visual merchandiser, ditunjang gantungan baju dari Mainetti dan manekin dari Your Shopping Hub. Pengalaman belanja di FASHIONLINK x #BLCKVNUE makin lengkap karena pengunjung bisa bersantai di Kaffeine Coffee House & Bar.

 

___________________________ ___________________________ ___________________________

DESAINER DAN LABEL

INDONESIA FASHION FORWARD

alex[a]lexa ATS The Label Bateeq
Batik Chic Day And Night Ellyhan Jewelry
Eridani Etterette Jenahara
kami. Milcah Monday To Sunday
Novita Yunus Paulina Katarina pvra
  Rani Hatta  

FASHION FORCE

  Raegita Zoro  

EMERGING BRANDS

Agnala Atlas Pearls Kuro
Kyra Lene Marlen The Label
Maryalle Natalia Kiantoro Nore
Orel Petang Hari Purana
Sarah Beekmans Saul Savlavin

 

___________________________ ___________________________ ___________________________

FASHIONLINK x #BLCKVNUE DIDUKUNG OLEH


  Mainetti  
     
     
     


Fashionlink merupakan  gagasan yang dicetuskan oleh Jakarta Fashion Week dalam rangka menjembatani interaksi antara para desainer, pelaku industri, serta konsumen mode, baik di dalam maupun luar negeri. Inisiatif ini bertujuan membangun infrastruktur industri, serta menjadi wadah komersil yang akan melancarkan akses bagi para desainer maupun label lokal untuk mencapai pasar global. 

Fashionlink Showroom & Market terbuka untuk umum, Anda dapat masuk tanpa dipungut biaya. 
Silakan mengunjungi semua tenant yang ada di area tanpa dipungut biaya kunjungan. Selain itu, ada banyak acara yang berlangsung di area FASHIONLINK MARKET & SHOWROOM, namun semuanya gratis untuk Anda kunjungi. Namun, kursi yang disediakan terbatas, jadi usahakan datang lebih awal dari jadwal agar Anda sempat mendapatkan kursi. Jika tidak mendapat kursi, Anda tetap dipersilakan untuk menikmati aktivitas yang tersedia dengan berdiri secara tertib.

Khusus menyambut setiap bulan Ramadhan, Jakarta Fashion Week mengadakan Fashionlink Ramadhan Market yang merupakan bagian dari Ramadhan Fashion Festival. Jadikan brand Anda bagian dari acara bergengsi ini, hubungi salah satu kontak kami:
ANDRU ([email protected] / 0812 3930 2288)
CINTYA ([email protected] / 0812 8912 6818)
STEVE ([email protected] / 0812 1224 4488)
ZAHRINA ([email protected] / 0853 1238 6444)



 

DAFTAR TENANTS FASHIONLINK RAMADHAN MARKET
 

  COMING SOON  
______________________________ ______________________________ ______________________________

 


MEDIA PARTNERS

    COMING SOON