Friday, 28 October 2022

15:00 - 16:00

City Hall Pondok Indah Mall 3 Jakarta

Benang Jarum & Nada Puspita presents 'The City of Tales'

Friday, 28 October 2022

15:00 - 16:00

City Hall Pondok Indah Mall 3 Jakarta

Dua label modest wear ini dipastikan akan menentukan tren mode tahun depan. 

Benang Jarum
Benang Jarum menampilkan ready-to-wear modern yang bertema Flair of Elegance. Koleksinya terinspirasi dari nuansa gaya modern di perkotaan yang menghasilkan campuran motif plaid, geometris, dan floral yang menarik. Mengusung tema warna color block yang bold, koleksi ini merepresentasikan karakter wanita modern yang optimistis dan elegan.
Perpaduan berbagai motif dan warna tersebut membuat koleksi ini terlihat unik, edgy, dan chic. Dengan memakai bahan yang flowy dan ringan, terlihat hasil siluet yang effortless sehingga cocok untuk dipakai dalam berbagai kesempatan.

Nada Puspita
The Sweet Revive  merupakan tema koleksi yang dibawa oleh Nada Puspita dalam Jakarta Fashion Week 2023. Koleksi ini terinspirasi dari salah satu elements of nature, yaitu buah-buahan, yang hingga saat ini masih menjadi popular staple prints di dalam dunia fashion, karena dapat menambah kesan fresh, cheerful, dan fun. Koleksi ini juga hadir dalam siluet yang airy dan flowy serta aksen yang timeless, seperti puff-sleeves dan peplum, yang dapat menambahkan kesan feminin pada pemakainya. Dengan motif beberapa jenis buah, seperti apel dan ceri, yang dipadukan dengan warna yang colorful, koleksi ini ingin mengajak setiap wanita untuk tampil percaya diri dan stand out dalam balutan outfit yang unik, fashionable, dan berbeda dari pakaian pada umumnya.


 
 

 

Popular News