Saturday, 29 October 2022

19:00 - 20:00

City Hall Pondok Indah Mall 3 Jakarta

Wardah Beauty Moves You presents 'Beauty Forward in Unity' featuring IKYK X Callie Cotton, Calla the Label, Kami X Lace by Artkea, Khanaan Klamby

Saturday, 29 October 2022

19:00 - 20:00

City Hall Pondok Indah Mall 3 Jakarta

IKYK berkolaborasi dengan Callie Cotton untuk koleksi Spring-Summer 2023. Melambangkan harapan, koleksinya membebaskan kita untuk bermimpi penuh sukacita dan optimism dalam palet warna berani. 
 

Calla the Label memperkenalkan koleksi eksklusif berjudul Bertumbuh, mengambil inspirasi dari proses tumbuh makhluk hidup. Ada 3 motif yang menggambarkan pertumbuhan, dan sentuhan khusus hasil kolaborasi dengan Ayla Dimitri

Kolaborasi apik Kami dan Lace by Artkea mengolah motif-motif botanical dan floral, berpadu dengan materi renda (lace) yang menciptakan koleksi romantis, feminin, dan timeless.  

Klamby mempersembahkan koleksi The Tea Party yang meleburkan kearifan lokal masyarakat Indonesia (khususnya tenun Garut) untuk bisa mendunia. Sementara KHANAAN dengan koleksi Ma Chéri menghadirkan sesuatu yang manis untuk tampilan baru Spring/Summer 2023 dalam paduan warisan dan budaya vintage.

Popular News