Show Schedule

Profile

Luthfi Madjid adalah pendiri dan creative director dari brandnya sendiri, Avenue A. Sebelumnya Luthfi bermukim di New York, dan bekerja pada salah satu perusahaan retail terbesar di Amerika berbasis di Seattle bernama Nordstrom. Diawali karirnya sebagai fashion trend forecaster pada tahun 2005, kemudian akhirnya Luthfi managing salah satu department di perusahaan tersebut.

Perjalanan karir Luthfi di kota New York, dimulai bekerja sebagai fashion consultant di kota New York pada consultant firm Fezbez Inc. dari akhir tahun 1998 sampai 2005. Jasa konsultasi yang diberikan adalah product development, merchandising & marketing, dan fashion trend forecasting. Tersebutlah klienklien internasional nya tadalah: Matahari (Indonesia), Delami (Indonesia), Uniqlo (Jepang), Central Dept. Store (Thailand), Espada Group (Thailand), Stradivarius(Spanyol), C & A (Jerman) dan juga beberapa cabangnya di Brasil, Colombia, Equador, dan Mexico.

Jauh sebelum pindah ke New York, dari tahun 1993 hingga 1998 Luthfi bekerja di Matahari Dept. Store sebgai fashion coordinator, designer dan karir terakhirnya adalah chief designer yang membawahi sembilan in-house designer untuk private label department store tersebut. Perjalanan karir Luthfi di dunia fashion di Indonesia diawali dari bekerja untuk Yoko Atelier (Yoko Sukasah), Alex AB, Wanita Indonesia, PT. Prima Comexindo (dengan label Missty), Texmaco (Accent), dan Matahari Dept. Store.

Brand

AVENUE A

Achievement

Contact

AvenueA2016@gmail.com
+62 878 2538 5242

Instagram: Avenuea.id